Pages

Kamis, 09 Juni 2011

Terkait Hiddink, Turki Berencana Laporkan Chelsea ke FIFA

Usaha Chelsea mendekati Guus Hiddink mendapat hambatan berarti dari Federasi Sepakbola Turki (TFF) yang memang masih memiliki kontrak dengan pelatih asal Belanda tersebut.

Setelah berpisah dengan Carlo Ancelotti, Chelsea langsung berburu manajer baru. Nama Hiddink, yang pernah jadi caretaker 'Si Biru' jadi salah satu kandidat kuat.

Hal ini mengundang reaksi negatif dari TFF karena sejauh ini Hiddink memang masih melatih timnas negara tersebut. Presiden TFF Mahmut Ozgener bahkan dikutip berencana melaporkan Chelsea ke FIFA.

"Chelsea punya rekam jejak merekrut pemain-pemain yang masih terikat kontrak, jika hal yang sama terjadi, kami akan mengajukan laporan pembayaran-pembayaran yang kami berikan ke Hiddink dan kami akan ke FIFA," tegasnya kepada surat kabar Hurriyet yang dilansir Sporting Life.

Ozgener kemudian mengaku kian kesal karena Hiddink juga terkesan diam-diam, sehubungan dengan rumor minat Chelsea merekrut dirinya. "Usai laga lawan Belgia, saya pergi ke ruang ganti dan bertanya apa yang akan ia lakukan. Ia menjawab, 'Saya akan ke partai tim B Turki lalu ke Korea Selatan untuk sebuah partai amal'."

"Tapi setelah itu ia bilang hal berbeda kepada para pemain. Ia mestinya bilang kepada saya apa yang sudah dikatakannya kepada para pemain. Anda tidak bisa datang ke Turki dan pergi saat Anda ingin," cibir Ozgener.

0 komentar:

Posting Komentar